Xtrail Rusak Parah, Pengemudi Yang Seruduk Ojol Di Senen Masih Shock

By Adminjabar 02 Mar 2018, 01:00:10 WIBSekitar Kita

Xtrail Rusak Parah, Pengemudi Yang Seruduk Ojol Di Senen Masih Shock

Keterangan Gambar : Inilah Kondisi mobil Nissan Xtrail yang terlibat insiden dengan ojek online di underpass Senen pada Rabu malam (28/02/2018)


Beritajabar.id, Jakarta -  Mobil Nissan putih bernomor polisi B 233 PB dihancurkan oleh ratusan pengemudia Ojek online (Ojol) GrabBike di Underpass Senen, Jl Letjen Soeprapto, Jakarta Pusat, hari rabu (28/2/2018) kemarin malam.

Kejadian berawal ketika massa Ojol GrabBike sedang mengawal perjalanan seorang rekan sesama pengemudi Ojol, Rizki Adi, yang meninggal dunia akibat tergilas bus saat menghindari jalan berlubang di flyover Pesing, Jakarta Barat, Rabu petang.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan ada tiga orang di dalam mobil Nissan X-Trail yang seruduk ojek online di underpass Senen, Jakarta Pusat. Roma mengatakan kondisi ketiganya masih mengalami shock.

"Tiga orang itu syok jadi belum ada pemeriksaan. Kita juga (akan) melakukan pendalaman fakta-fakta," kata Roma di Polres Jakarta Pusat, Kamis (1/3/2018).

Roma mengatakan salah satu pengemudi mobil itu sudah melapor ke polisi. Pelapor diketahui bernama M Hidayat Sangaji. 

"Kondisi pelapor saat melapor ada luka di kepala, muka, terus bibir dan tangan. Luka tersebut belum diketahui akibat pemukulan atau akibat pecahan kaca, itu hasil visum yang akan ketahui itu luka karena apa," paparnya.

Sebelumnya Roma menjelaskan terkait penyebab pengemudi mobil Nissan berwarna putih itu menyeruduk driver ojek online. Menurut laporan dari pelapor, seperti disampaikan Roma, pengemudi menabrak motor karena merasa terintimidasi driver ojek online.

"Kalau versi dari pengemudi bahwa mereka sudah berusaha membunyikan klakson minta dibukakan jalan namun ada yang memancing mungkin dari teman ojek online berteriak melakukan intimidasi sehingga mobil tersebut merasa tertekan akhirnya karena dipukul-pukul (mobilnya) dia menerobos kerumunan ojol," ujar Roma.

"Pada saat nerobos ternyata posisinya lampu merah sehingga mobil terhenti sempat dilakukan pengrusakan seperti di video viral itu," lanjutnya. (dtk)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment