(VIDEO) Driver Ojol GrabBike Hancurkan Mobil Dan Aniaya Sopir

By Adminjabar 01 Mar 2018, 10:14:36 WIBSekitar Kita

(VIDEO) Driver Ojol GrabBike Hancurkan Mobil Dan Aniaya Sopir

Keterangan Gambar : Kemacetan yang ditimbulkan pengemudi Ojol GrabBike saat mengantar jenazah rekan mereka ke pemakaman


Beritajabar.id, Jakarta - Mobil Nissan putih bernomor polisi B 233 PB dihancurkan oleh ratusan pengemudia Ojek online (Ojol) GrabBike di Underpass Senen, Jl Letjen Soeprapto, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam.

Kejadian berawal ketika massa Ojol GrabBike sedang mengawal perjalanan seorang rekan sesama pengemudi Ojol, Rizki Adi, yang meninggal dunia akibat tergilas bus saat menghindari jalan berlubang di flyover Pesing, Jakarta Barat, Rabu petang.

Iring iringan ratusan Ojol yang berjalan pelan saat mengawal jenazah rekannya menuju tempat pemakaman berimbas pada kemacetan panjang di semua ruas jalan yang mereka lewati.

Mungkin merasa aksi iring-iringan Ojol tersebut berlebihan hingga membuat seluruh pengendara terjebak kemacetan, mobil Nissan putih membunyikan klakson sebagai tanda meminta jalan kepada rombongan.

Merasa tersinggung dengan bunyi klakson tersebut, beberapa pengemudi Ojol yang berada di barisan belakang rombongan malah memutar gas kuat-kuat hingga suara knalpot motor mereka semakin kencang memekakkan telinga. Hal itu mereka lakukan sambil menghalang-halangi mobil Nissan putih yang ingin mendahului barisan Ojol GrabBike tersebut.

Dengan keadaan jalan macet, ditambah sepeda motor para Ojol yang memenuhi semua bagian jalan umum, pengemudi Nissan putih kembali membunyikan klaksonnya sebagai tanda meminta jalan. Namun hal itu ternyata membuat para Ojol di barisan belakang emosi.

Salah seorang pengemudi GrabBike langsung melepas helm dan memukul kaca samping mobil hingga pecah berantakan. Aksinya tersebut kemudian diikuti oleh rekan-rekannya yang lain. Sekarang seluruh bagian kaca mobil dipukuli hingga pecah berantakan.

Aksi anarkis tersebut berlangsung sekitar 10 menit. Pengemudi dan penumpang di dalam mobil hanya diam saja melihat kelakuan para pengemudi GrabBike tersebut. Ditambah banyak pengemudi Ojol memarkirkan sepeda motor mereka di depan mobil yang dihancurkan ramai-ramai, membuat pengemudi tampak pasrah saja melihat mobilnya dihancurkan.

Keadaan berubah menjurus aksi penganiayaan ketika beberapa pengemudi GrabBike berusaha membuka pintu mobil untuk menarik keluar pengemudi mobil untuk dipukuli beramai-ramai.

Melihat hal tersebut, si pengemudi mobil mengambil langkah berani. Demi menyelamatkan nyawanya, ia menekan pedal gas dalam-dalam hingga mobil langsung melaju kencang menggilas sepeda motor pengemudi Ojol yang sengaja diparkir untuk menghalanginya.

Karena tidak bisa menarik pengemudi keluar mobil untuk dihakimi ramai-ramai akibat membunyikan klakson, ditambah sepeda motor hancur digilas, para pengemudi itu semakin emosi dan mengejar mobil tersebut diikuti teriakan-teriakan untuk memprovokasi sesama rekan pengemudi lainnya agar membunuh si pengemudi mobil.

“Mati looo !! Mati !! ” begitu teriakan mereka semua sambil mengejar mobil Nissan putih hingga masuk ke underpass di depan Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Karena kondisi jalan yang tadinya padat merayap berubah macet total, pengemudi mobil lainnya membuka kaca dan bertanya kepada para driver Ojol yang sedang mencari-cari si pengemudi mobil yang menggilas sepeda motor beberapa rekannya.

"Kenapa sih mas?" tanya seorang pengemudi mobil sambil membuka seperempat bagian kaca kemudi.

"Tabrak lari!" jawab para pengemudi Ojol sekenanya. Dan anehnya, tanpa merasa bersalah atau apapun, rekan-rekannya yang lain juga ramai-ramai menjawab 'Tabrak lari".

Menurut pantauan Beritajabar di lapangan, pengemudi yang melarikan diri tersebut akhirnya bisa ditangkap para pengemudi Ojol GrabBike, lalu dihakimi beramai-ramai di tengah jalan.



Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Juara Piala Dunia 2018 ?
  Prancis
  Belgia
  Inggris
  Kroasia

Komentar Terakhir

  • Advertising agency jakarta

    urusan menang kalah biarka para pemilih yang menentukan, yang peting dari kedua belah ...

    View Article
  • Grammarly Student Discount

    I have to say, I thought this changed into a pretty interesting read with regards ...

    View Article
  • Nha cai Uy tin

    you have raised an crucial issue..thank you for sharing..I would really like to read ...

    View Article
  • Plafon

    aneh aneh aja orang sekarang, kaya gini bangunanya di bilang dari batu gaib :D, ...

    View Article