Cerita Sekolah Sepakbola di Bulan Ramadan

By Adminjabar 01 Jun 2018, 16:51:05 WIBOlahraga

Cerita Sekolah Sepakbola di Bulan Ramadan

Keterangan Gambar : Cerita Sekolah Sepakbola di Bulan Ramadan


Beritajabar.id, Bandung - Di tengah nya terik matahari, para pemimpi ini tak urungkan niatnya untuk terus meraih mimpi nya sebagai pemain bola. Meski sedang menahan lapar dan dahaga tak membuat semangat mereka menurun. 

Di minggu kedua bulan Ramadan ini, para pelajar sekaligus murid dari para pelatih profesional dari sekolah sepak bola terbaik di bandung yaitu SSB UNI yang didirikan pada 20 Februari tahun 1903 ini begitu on fire menggiring bola sesuai dengan aba-aba dari sang pelatih. 

Hari ini adalah hari libur panjang, setiap anak hendaknya hanya menghabiskan waktu bermanja di ruangan dengan teriakan suara mobile legend hingga bedug magrib tiba. Tidak berlaku pada anak-anak yang hebat ini, mulai dari angkatan 2004, 2005, dan 2003 hari ini berlatih di tengahnya lapangan yang luas. 

UNI didirikan pada 20 Februari 1903 oleh orang-orang Belanda untuk kegiatan sepak bola dan lainnya. UNI sendiri diambil dari bahasa Belanda yakni Uit Spaning Na Inspaning yang memiliki arti kurang lebih berusaha dahulu, setelah sukses istirahat. 

Dalam perjalanannya UNI telah banyak melahirkan pemain ternama yang menjadi andalan Persib bahkan tim nasional seperti Risnandar, Max Timisela,Yusuf Bachtiar, Zaenal Arief, Eka Ramdani sampai Dedi Kusnandar. (Mel)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment