Anggota DPR Menganiaya, MKD : Jika Benar, Kita Akan Proses

By Adminjabar 21 Jun 2018, 20:11:37 WIBSekitar Kita

Anggota DPR Menganiaya, MKD : Jika Benar, Kita Akan Proses

Keterangan Gambar : Anggota DPR Menganiaya, MKD : Jika Benar, Kita Akan Proses.


Beritajabar.id, Jakarta - Mendengar adanya isu Anggota DPR Fraksi PDIp yang melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pengguna jalan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selata, Majelis Kehormatan Dewan (MKD) mengaku akan melakukan tindakan tegas terhadap anggota DPR yang melakukan kesalahan tersebut.

 

Hal itu di katakan oleh Ketua Majelis Kehormatan Dewan Sufmi Dasco Ahmad, di konfirmasi awak media, Kamis (21/6/2018).

 

Sementara dalam hal ini, Sufmi mengaku belum menerima info valid mengenai anggota DPR yang melakuan pengeroyokan tersebut, namun Sufmi akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

 

“Kita berkoordinasi apakah benar yang melakukan itu anggota DPR atau bukan itu dulu. Ya langkahnya, jika benar yang melakukan itu kita akan proses," ujar Sufmi, Kamis (21/6/2018).

 

Lanjut Sufmi, dirinya dan pihanya sudah mencoba menghubungi anggota DPR diduga terlibat pengeroyokan tersebut, namun hingga kini Sufmi bersam pihaknya belum mendapatkan jawaban dari anggota DPR yang diduga.

 

"Yang bersangkutan hingga saat ini handphonenya enggak bisa dihubungi, karena itu sudah dilaporkan ke polisi kita koordinasi," ujarnya.

 

Diinformasikan sebelumnya, anggota DPR, Fraksi PDIP, Herman Hery diduga melakukan penganiayaan terhadap pasangan suami istri keluarga Ronny Yuniarto di jalur TransJakarta kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2018).

 

Kejadian tersebut berawal dari korban, Ronny melintas di Jalan Arteri Pondok Indah bersama istri dan kedua anaknya. Mobil yang dikendarai Ronny, melintas di Busway, sehingga di berhentikan dan ditiilang polisi lalulintas yang sedang bertugas di lokasi kejadian.

 

Di jalur Busway, ketika korban sedang proses tilang oleh polisi, mobil Herman ada di belakang mobil Ronny, berdasarkan laporan yang beredar di kalangan penkerja media, secara tiba-tiba Herman Hery keluar dari mobilnya dan langsung melakukan penganiayaan terhadap Ronny.

 

Dalam hal itu Ronny dan Herman Hery sempat beradu mulut, yang berujung beradu fisik antara keduanya, sementara para ajudan Herman Hery yang melihat adanya perseteruan, langsung mengeroyok Ronny yang sendirian, di ketahui informasi pula, polisi yang sebelumnya menilang Ronny dan juga ada di lokasi, hanya berdiam diri tanpa ada upaya melerai.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 - 2024
  1. Joko Widodo - Maruf Amin
  2. Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno

Komentar Terakhir

  • Paket Kampung Inggris

    Thanks mas broh... ...

    View Article
  • Jasa SEO Bergaransi Uang Kembali

    Makasih banget atas semua informasi yang tersaji melalui website Anda. Sangat ...

    View Article
  • harga jasa seo

    thanks to you all... ...

    View Article
  • Paket Jasa SEO

    Selamat pagi dan selamat berkatifitas untuk pengelola web ini. Mantap ...

    View Article